Bacaan Doa Agar Cepat Kaya Mendadak Dan Murah Rezeki Menurut Islam

Advertisement
Advertisement
Bacaan Doa Agar Cepat Kaya Mendadak Dan Murah Rezeki Menurut Islam Menjadi orang yang kaya raya dan berlimpah harta merupakan salah satu impian dari setiap orang, karena dengan adanya harta yang banyak, kita bisa melakukan apa saja yang kita mau dan tidak bertentangan dengan syariat islam tentunya, seperti mengerjakan ibadah haji yang tidak semua umat islam bisa.

Tapi seperti kata pepatah " Ingin hati memeluk gunung namun apa daya tangan tak sampai" bukannya kita tidak ingin mempunyai banyak harta dan memberi sodakoh juga menyantuni anak yatim, tapi untuk kehidupan kita sehari hari pun kita sudah pas pasan.

Namun sebagai umat islam yang beriman kita harus mempunyai pegangan bahwa orang yang kaya itu bukan hanya terletak dari harta saja, melainkan hati kita ynag harus kaya terlebih dahulu. Maka insya Allah jika hati kita sudah kaya harta dunia pun akan kaya.

Bacaan Doa Agar Cepat Kaya Mendadak Dan Murah Rezeki Menurut Islam


Jangan sampai kekayaan harta dan uang yang kita miliki menjadikan hati kita miskin dan kelaparan akan ilmu agama yang akan memperkaya hati kita di dunia dan akhirat. Juga alasan kita ingin menjadi kaya jangan dengan alasan karena iri dengan orang lain, melainkan keinginan kita agar bisa tenang mengerjakan segala ibadah yang Allah perintahkan kepada kita juga ingin menyantuni anak yatim dan banyak bersedekah.

     Baca Juga : Tata Cara Sholat Tahajud

Dan dibawah ini ada beberapa cara cepat kaya yang saya terima dari guru guru saya dan beberapa orang sukses yang saya temui. Bagi yang ingin tau cara cepat kaya silahkan simak tulisan dibawah ini :


1. Sholat Hajat

Sholat hajat adalah sarana bagi kita untuk mengadu kepada Allah agar segala keinginan atau hajat kita terpenuhi.

2. Sholat Dhuha

Karena sholat dhuha adalah sholat sennah yang selalu Rasulullah kerjaka disetiap harinya, dan sholat sunnah ini menjadi pembuka rejeki kita pada hari tersebut.

3. Sholat Tahajud

Sholat tahajud merupakan sholat sunnah yang pahalanya sangat besar bahkan ada guru saya yang berkata bahwa jika kita menginginkan sesuatu tapi kita tidak mengerjakan sholat tahajud secara konsisten itu sama saj bohong, juga sholat ini akan mengangkat derajat di dunia dan akhirat.

4. Rajin Membaca Al Qur'an

Terutama surat Yasiin, AlWaqi'ah, karena banyak hadist dan keterangan para ulama yang menyebutkan betapa besarnya keunggulan kedua surat ini terutama setelah sholat fardhu, sholat dhuha dan setelah tahajud.

5.  Membaca YA MUGHNI

Bacalah bacaan tersebut minimal 1000X setiap hari dengan istiqomah tentunya, karena jika kita hanya sedikit beramal maka akan sedikit pula hasil yang akan kita dapatkan.

Mungkin itulah beberapa doa dan cara cepat kaya menurut islam yang bisa kita kerjakan disetiap harinya. Dan semoga bagi anda yang sedang mencari cara cepat kaya atau untuk membayar hutang bisa cepat terkabul.  Amiin


Advertisement