Inilah Doa Obat Anak Demam Sakit Panas Dingin Tinggi Agar Cepat Sembuh

Inilah Doa Obat Anak Demam Sakit Panas Dingin Tinggi Agar Cepat Sembuh Membaca doa dikala kita sedang sakit adalah salah satu cara kita sebagai umat islam untuk selalu meminta pertolongan kepada Allah Swt. Karena doa merupakan sesuatu yang sangat banyak manfaatnya bagi kita umat islam yang meyakini adanya Allah yang maha kuasa dan penyayang.

Tapi selain kita membaca doa untuk memohon kesembuhan, kita juga harus berupaya berobat secara dhohir atau ber syariat dengan cara memeriksa kedokter atau meminum obat sesuai kebiasaan. Itu menandakan kekuasaan Allah, bahwa hal yang sepele yang menurut kita tidak ada manfaatnya ternyata jika Allah berkehendak pasti bisa menyembuhkan penyakit kita.

Bahkan tidak sedikit penyakit yang tidak bisa diobati dengan cara biasa, sudah kesana kemari memeriksa penyakit tersebut sampai sudah banyak uang yang kita habiskan, tapi sakit yang diderita tidak kunjung sembuh. Namun dengan doa itu semua bisa sembuh dengan mudah.


Inilah Doa Obat Anak Demam Sakit Panas Dingin Tinggi Agar Cepat Sembuh

Rahasianya adalah bahwa doa mengobati penyakit kita dari dalam, dan obat mengobati penyakit kita dari luar. Jika keduanya kita kerjakan maka insya allah sakit kita akan cepat sembuh.

Nah bagi pembaca yang sedang mencari doa obat sakit demam panas dingin tinggi agar cepat sembuh bisa anda lihat doa sakit panas Rasulullah Saw yang terdapat dalam kitab Tafsir Al Kabir karya Imam Fakhruddun Ar Razy.

Doa Obat Sakit Panas Dingin
 أسأل الله العظيم رب العرش العظيم أن يشفيك سبع مرات شفي

BISMILLAHIL KARIIM, AUDZUBILLAAHIL ADZIIM, MIN SYARRI KULLI 'IRQIN NA'AAR, WAMIN SYARRI CHARRIN NAAR.

Artikel Terkait : Amalan Doa Ibu Saat Hamil

Itulah doa yang diajarkan Rasulullah Saw kepada para sahabat untuk menyembuhkan segala sakit dan sakit panas. Semoga doa sakit panas diatas bisa bermanfaat bagi kita semua. Amiin